PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN ( SK ) DPW LSM FPMI

IMG-20201228-WA0027.jpg

Jawa barat benuanews.com pembentukan kan DPD LSM FPMI kota sukabmi.
Senin28, Desember 2020

Ketua DPW LSM FPMI jawabarat forum perlindungan migran Indonesia. Ketua Dhani Rahmad (28/12 2020) di Kantor DPW LSM fpmi di jl.raya tol rajamnadala kp kutalaksana Rt 001/002 desa Mandalawangi,kec Cipatat kab ,Bandung Barat barat , Jawa Barat menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada haji suryana sebagai Ketua DPD LSM fpmi kota Sukabumi. SK tersebut dengan Nomor : 08./sk/DPW -fpmi/XII/2020/2020 Tentang Penetapan dan Pengesahan Pengurus LSM FPMI kota sukabmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa jawabrat Masa Bakti 2020-2025.

Sebelum prosesi penyerahan SK, Bapak Dhani Rahmad memberikan kata bimbingan dan arahannya kepada pengurus DPD kota sukabmi agar dapat menjalankan roda organisasi dalam rangka dalam perlindungan migran Indonesia

“Dengan diberikanya SK ini agar setiap pengurus bisa menjalankan roda organisasi dalam rangka memperjuangkan kepentingan hak migran dalam penegakan keadilan dan penegakan supermasi hukum khususnya di wilayah kota Sukabumi “ terangnya.

Usai meneriama SK, Ketua DPD kota sukabmi haji suryana kepada benua news mengatakan kesiapannya untuk

Mengemban tugas selama lima tahun ke depan. Kami bersama seluruh pengurus siap menjalankan visi dan misi lembaga yang telah di ditetapkan, serta mengawasi tentang migran, pemerintah agar tepat untuk masyarakat.

“ Program saya yang pertama membantu migran yang bermaslah yang di siksa atau tidak di gajih atau sakit. Dan mempasilatasi nya buat kepulangan migran tersebut.

Adapun susunan kepengurusan sebagai berikut, Ketua DPD kota sukabmi : haji suryana Sekretaris DPD : Deni Wahyudi Patriot dan Bendahara DPD : Rahmat.

scroll to top