Penghubung Desa Damai Makmur- Sumber Agung, Pemdes Damai Makmur Merasa Kecewa

IMG-20220802-WA0096.jpg

Banggai Benuanews.com- Jalan Penghubung Antara Desa Damai Makmur dan Desa Sumber Agung Kecamatan Nuhon, kabupaten Banggai , Sulawesi tengah Mengerikan.
Pasalnya sudah Sejak lama Jalan tersebut terputus dengan Aliran sungai yg cukup Besar Tanpa Jembatan.

Kepala Desa Damai Makmur (Wayan) Saat di Konfirmasi awak Media Benuanews Selasa 02/8/2022 mengatakan , Dirinya Merasa Kesal dan Kecewa Pada Pemerintah Kabupaten , Pemerintah Provinsi Bahkan Sampai ke Pusat.

Saya Sudah Sejak Lama ajukan Proposal dan bukan di titip, saya sendiri yg ajukan dan Bermohon-mohon Agar Desa Mereka di Perhatikan Terkhusus Normalisasi sungai Dan Pembuatan Jembatan . Ucap Wayan

Tapi Sayangnya dari Saya Menjabat selama Hampir mau 6 Tahun usulan usulan ini tidak di Perhatikan,

Masih Wayan, kalau mau di anggarkan Di Dana Desa Hal yang mustahil “mana Cukup”, ungkapnya

Padahal Jalan tersebut ini Penting sekali terhusus warga Damai makmur , jika mengangkut hasil Tani yang perkebunannya di seberang sungai tersebut , harus keliling melewati Desa Mantan B , Tomeang, dan naik kembali ke Desa Damai makmur .

Tidak hanya itu keluh Wayan, banjir baru baru ini juga , 13 hektar lahan perkebunan warga yang dekat sungai di luap air, dan sampai sekarang lahan tersebut sudah tidak layak untuk di tanami ,karena sudah penuh dengan batu batu kerikil.

Saya berharap , siapapun kepala Desa nanti terpilih kedepan ,lanjutkan perjuangan ini.
Himbau Wayan

Saya Sudah tidak lagi bersedia untuk Pertarungan pencalonan Kepala desa Tahun ini, saya memberikan Peluang untuk Regenerasi Selanjutnya. Tutup Wayan***

Reporter- /Is

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top