Penemuan Sesosok Mayat di Jalan Abuh Yasin Kertapati.

IMG-20201220-WA0028.jpg

PALEMBANG( benuanews.com) – Benuanews.com Kawasan Kertapati mendadak heboh. Pasalnya ditemukan sesosok wanita berusia sekitar 40 tahun tewas terlentang di pinggir Jalan Abu Yasin Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati Palembang. Petugas piket Polsek Kertapati dan Tim Identifikasi Polrestabes Palembang langsung lakukan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengevakuasi korban ke kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang, Sabtu (19/12/2020).

“Begitu mendapat laporan anggota kita langsung cek lokasi. Kini kita masih selidiki, penyebab korban meninggal. Diduga korban sakit, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban,” papar Kapolsek Kertapati, Iptu Irwan Siddik, kepada awak media

Dikatakan Kapolsek, anggotanya kini masih menunggu keluarga korban, mengumpulkan keterangan saksi-saksi dilapangan.

“Dikarenakan korban tidak megantongi identitas diri, maka kami pun mengimbau kepada masyarakat, yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dengan ciri – ciri menggunakan baju abu-abu, dalaman baju kuning, rok mini jeans dan kulit putih, silahkan langsung melapor ke polisi terdekat atau cek langsung ke RS Bhayangkara,” bebernya.

Dari lokasi yang sama, Ketua RT 25 RW 09 Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati, Lian Saputra menjelaskan, adanya informasi warga yang melihat korban tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi meninggal.

“Saya tahunya dari warga. Lalu, setelah saya cek ternyata benar. Dari itu, saya langsung hubungi petugas Polsek Kertapati,” pungkas nya.(Sopian)

scroll to top