Biddokes Polda Jambi Dukung Polri Presisi Melayani Masyarakat

IMG-20210316-WA0042.jpg

JAMBI.(Benuanews.com) – Guna mendukung Polri Presisi, Biddokkes Polda Jambi menggelar Pelatihan keterampilan menggunakan ambulance, pengecekan peralatan kesehatan ambulance, simulasi vaksinasi mobile dan simulasi penangan pasien kecelakaan kepada personel biddokkes polda jambi, Rabu (16/3/21).

Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol dr. Yolie Diana Koesnin melalui
Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Jambi Pembina dr John Milton Simorangkir mengatakan kegiatan pelatihan ini dalam rangka mendukung Polri Presisi.

” Akan kami gunakan mendukung Polri Presisi melayani masyarakat,” ungkapnya.

Dukungan yang kita berikan Biddokkes Polda Jambi persiapkan unite mobile vaksinasi Covid-19 yang telah dilengkapi peralatan canggih, sambungnya.

Untuk pelatihan keterampilan menggunakan ambulance, pengecekan peralatan kesehatan ambulance, simulasi vaksinasi mobile dan simulasi penangan pasien kecelakaan kepada personel biddokkes polda jambi.

Selain itu, kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk merefresh kemampuan seluruh personel, supaya seluruh personel dapat menjalankan tugasnya semakin lebih baih dan menjadi polri yang presisi. Pelatihan ini juga bertujuan untuk mendukung program vaksinasi massal yang sedang di jalankan oleh pemerintah, pungkas dr John Milton.
(*Eko)

scroll to top