Pemkab Nias Utara, Jalin Kerjasama dengan PT. Telkomsel Indonesia

FB_IMG_1665459578374.jpg

Nias Utara_BenuaNews, 10 Oktober 2022
Pemerintah Kab. Nias Utara melaksanakan pertemuan dengan Pihak PT. Telkom Indonesia yang Pimpinan langsung Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dan didampingi Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah terkait dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda yang dilaksanakan di Aula Aman Kantor Bupati Nias Utara.

Wakil Bupati Nias Utara dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan kerjasama yang baik dari pihak PT. Telkom Indonesia dengan Pemerintah Kab. Nias Utara. Wakil Bupati berharap dengan kerjasama ini ketersediaan Internet di Kab. Nias Utara menjadi lebih baik dan merata di seluruh pelosok Nias Utara, terlebih dalam menunjang setiap kegiatan dan event-event di Nias Utara.

Sementara itu mewakili PT. Telkom Indonesia Leonardo Silalahi selaku Account Manager Witel Sumut menyampaikan pihak Telkom Indonesia siap memfasilitasi dan memembangun jaringan internet terpusat di Nias Utara. Pihak Telkomsel juga telah melakukan survei di beberapa OPD di Nias Utara termasuk di RS Pratama Nias Utara dan kedepan akan memaksimalkan diseluruh daerah-daerah di Nias Utara. Untuk masing-masing OPD pihak Telkom Indonesia kedepan akan menyediakan akses internet 100 MBps dengan perangkat backup 20 MBps di setiap OPD.

Turut hadir dari Pihak Telkom Indonesia antara lain: Kepala Telkom Area Nias Bapak Arjuna & Tim.(YZ)

scroll to top