Lomba Simulasi Senam SKJ SD & SMP seKabupaten Labuhanbatu di Juarai SD 14 Rantau Utara

AddText_11-09-05.56.26.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Dalam Rangka Mensosialisasikan Senam SKJ 2021, IGORNAS Sumut (Ikatan Guru Olahraga Nasional) bekerjasama dengan IOSKI Labuhanbatu (Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia) mengadakan Pelatihan kepada guru olahraga SD dan SMP seKabupaten Labuhanbatu pada 11/9/2022 lalu di Gedung Olahraga Rantauprapat.

Guna melihat kesiapan sekolah dalam rangka pemecahan rekor MURI senam massal se Indonesia, igornas sumut juga mengadakan kegiatan penilaian simulasi senam skj terbaik seKabupaten Labuhanbatu yang dikirim oleh sekolah melalui video yang diserahkan kepada pengurus IOSKI Labuhanbatu.

Setelah melalui proses yang sangat panjang mulai dari pengambilan video oleh pihak sekolah, mengumpulkan video melalui Korwil masing-masing dan penilaian yang dilakukan oleh Igornas Sumut maka SD 14 Rantau Utara berhasil menjadi yang terbaik dari sekitar 93 video yang dikirim kan kepada panitia.

Adapun hasil penilaian dewan juri untuk menjadi terbaik kategori senam skj 2021 adalah : 1. SD 14 Rantau utara, 2. SD 01 Panai tengah, 3. SD 18 Rantau Utara, 4. SD 02 Pangkatan, 5. SD 02 Panai hulu.
Pemenang akan diberikan piala dan piagam penghargaan dari IGORNAS Sumatera Utara” Sebut ketua IGORNAS Sumut Hendrianto, Mpd,

Ditempat terpisah kepala SD 14 Rantau Utara Hj. Samsiah Siregar.Spd mengucapkan ribuan Terimakasih kepada Igornas Sumut dan IOSKI Labuhanbatu yang sudah memilih SD yang dipimpinnya menjadi pemenang di ajang simulasi senam SKJ 2021 seKabupaten Labuhanbatu

Ia juga menyampaikan hal yg serupa kepada guru olahraga Rendy,Spd yg sudah bersusah payah melatih anak2 murid sehingga memperoleh hasil yg memuaskan.

Ketua IOSKI Labuhanbatu Tjin Tju Menyampaikan SD 14 Rantau utara juga berhak mewakili IOSKI Labuhanbatu dalam ajang feskisu atau festival senam kreasi Sumatera Utara tahun 2022 tingkat provinsi Sumatera Utara di kota parapat tgl 4 Desember yg akan datang

“Ini juga sebagai ajang seleksi untuk menjadi utusan Sumatera Utara pada ajang Feskisu Nasional di jakarta tahun 2023 yang akan datang,”tutupnya. (*)

scroll to top