Pemkab Labusel Peringatii Isra’mi’raj Nabi Muhammad SAW Ke 1444 H.

IMG-20230316-WA0144.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Memeperingati Isra’mi’raj Nabi Muhammad SAW ke 1444 H.di lantai 1 Kantor Bupati Desa Sosopan,Kecamatan Kotapinang,Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Kamis 16/3-2023

Turut hadir pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag.Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo, S.Ag, SH, MH, Mewakili Dandim 0209/LB, Mewakili Kajari Labuhanbatu Selatan, Kakan Kemenag, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD Selingkungan Pemkab Labuhanbatu selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.

Peringatan Isra Mi’raj ini digelar dengan tema “Melalui momentum Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, dan kecintaan kita pada Rasulullah SAW”.

Peringatan Isra Mi’raj diawali dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-qur’an oleh Qori Nijam Hilmi Ibrahim.

Dalam sambutannya, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag berharap dengan terselenggaranya Isra miraj ini semangkin mendekatkan diri kepada Allah SWT

“Mudah-mudahan dengan Isra Mi’raj ini kita dapat semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT”. Ujar Wabup.

Sementara itu, Ustad Muhammad Fajar Nst S. Pd. I dan Ustad Roy Rumansah Siregar S. Pd. I dalam tausiah nya mengajak para hadirin untuk bersyukur terhadap apa yang sudah diberikan Allah SWT kepada kita semua.

Penceramah mengingatkan hidup didunia ini hanya sementara dan mengajak agar menjadikan pekerjaan di pemerintahan menjadi ladang amal ibadah untuk menghadapi kehidupan yang kekal di akhirat nanti.(K.Nasution)

scroll to top