Pemkab Labusel Peringati Maulid Nabi SAW 1444/2022.M.

IMG-20221013-WA0053.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM-SUMUT.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan selenggarakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H/2022 M di Aula Lantai 1 Kantor Bupati,Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang,Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara. Kamis (13/10/2022).

Turut hadir, Bupati H. Edimin,Wakil Bupati H.Ahamd Padli Tanjung S.Ag. Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP M.AP,OPD Selingkungan Pemkab Labusel. unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK Labusel Ny. Hj. Darni Hatna Edimin, dan undangan lainnya.

Acara tersebut digelar dengan tema “Memperkokoh suri tauladan Rasulullah di era milenial”.

Kata sambutan Bupati H. Edimin yang diwakilkan oleh Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengatakan, peringatan maulid Nabi menjadi momentum strategis guna menggugah kesadaran untuk senantiasa menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan yang baik (uswatun hasanah) umat manusia dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, tausiyah yang dusampaikan oleh Ustad Muhammad Tholib, S.Pd.I mengatakan kuat dalam agama, melaksanakan ibadah merupakan tauladan dari Nabi Muhammad SAW yang harus diterapkan untuk mencapai sebuah kesuksesan.

Lebih lanjut, Ustad Tholib mengingatkan, dalam mendidik anak di era milenial ini perlu diperhatikan adab dan akhlaknya.(K.Nasution)

scroll to top