Pemkab Labusel Peringati Hari Korupsi Sedunia 2021

IMG-20211209-WA0034-1.jpg

Labusel-BENUA SUMUT NEWS
Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Selatan memperingati hari Anti Korupsi Sedunia Secara Virtual Di Command Center Kantor Bupati Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Kamis 9/12-2021.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag dan Sekda Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP bersama Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Peringatan Hari Anti korupsi Sedunia 2021 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden K. H. Ma’ruf Amin.

Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi menyampaikan beberapa kasus yang telah berhasil diungkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Lebih lanjut Presiden juga mengingatkan agar aparat penegak hukum untuk tidak jumawa atas kinerja yang sudah dilakukan, mengingat masih kurang baiknya penilaian masyarakat terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia.(K.Nasution)

scroll to top