Pemkab Labusel menggelar apel gabungan.dipimpin Bupati Barru.

IMG-20210727-WA0000.jpg

Labuhan Batu Selatan . Hari pertama kerja Bupati LabuhanBatu Selatan H.Edimin dan Ahmad Padli Tanjung S.Ag ,yang baru saja dilantik Pimpin Apel gabungan jajaran pemerintah kab.labuhan baru Selatan dihalaman kantor Bupati Desa sosopan kecamatan kota Pinang kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Senin 26/7-2021.

Dalam apel tersebut turut hadir Wakil Bupati LabuhanBatu Selatan Labusel, Sekdakab,Para asisten serta staf Ahli, Pimpinan OPD selingkungan Pemkab Labuhan Batu Selatan.

Pada apel tersebut Bupati Labusel, menyatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan kekuatan yang menjadi tulang punggung dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,sebab kalau aparatur sipil negara kurang dalam pelayanan terhadap masyarakat, pemerintah akan lemah.

Untuk itu dalam menjalankan fungsi dan tugasnya sangat dibutuhkan ASN yang harus benar benar bertugas untuk kepentingan masyarakat, ASN yang memiliki Integritas Serta profesional dan memiliki pengetahuan yang berkompetensi merupakan faktor yang sangat penting untuk berperan dalam membangun wujud pemerintahan yang baik.

” Untuk itu kita tidak bisa lagi memberikan toleransi bagi memberikan toleransi dan pertimbangan kepada ASN yang malas bekerja,Kita harus meningkatkan profesionalisme para ASN hal ini sudah tidak bisa ditawar tawar lagi, karena kita harus bersama sama membangun serta ASN harus dapat memberikan kontribusi kinerja dan terukur untuk organisasi,*ucap nya

Lebih lanjut beliau menjelaskan,dalam kemajuan teknologi dan informasi hak ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengoptimalkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Beliau juga mengatakan, pemerintah kabupaten Labuhan Batu Selatan akan akan melaksanakan seleksi penerimaan Aparatur sipil Negara (ASN) tahun 2021.

“Dalam mengikuti seleksi penerimaan ASN tahun 2021 tidak dipungut biaya apapun. Saya juga mengimbau kepada seluruh ASN maupun PPDKP di lingkup Pemkab Labuhanbatu Selatan, kiranya lebih giat untuk mensosialisasikan pemakaian masker kepada keluarga masing-masing,” cetusnya(K.Nasution)

scroll to top