Pemkab Labuhanbatu Persiapkan Tempat Menjadi Tuan Rumah Turnamen Sepak Bola Korpri HUT Kota Medan

AddText_07-25-07.25.00-1.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu – Menyambut HUT Kota Medan ke-434 dan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024, Korpri Sumatera Utara menggelar turnamen sepakbola korpri memperebutkan piala penasehat Korpri Sumatera Utara Muhammad Bobby Arif Nasution.

Dalam pergelaran tahunan tersebut, Pemkab Labuhanbatu dihunjuk menjadi tuan rumah wilayah tiga pada babak penyisihan yang akan di mulai pada tanggal 7-9 Agustus 2024.

Mempersiapkan itu semua, Sekdakab Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe bersama seluruh Asisten dan kepala OPD melakukan rapat persiapan pembentukan panitia di ruang rapat Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Kamis 25/7/2024.

Terbentuk panitia sebagai penasehat Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, Ketua Panitia Ir Hasan Heri Rambe, Wakil Ketua I Drs. Sarimpunan, Wakil Ketua II Zaid Harahap S.Sos, Wakil Ketua III Drs. Ikramsyah dan ketua pelaksana Harian Zuhri SE.

Ir. Hasan Heri Rambe menegaskan, Labuhanbatu menjadi tuan rumah wilayah tiga meliputi enam Kabupaten, yang mana akan di isi dengan Kabupaten Batubara, Asahan, Tanjung Balai, Labura, Labuhanbatu dan Labusel.

” Ini merupakan suatu kehormatan untuk Kabupaten Labuhanbatu, dimana dari enam Kabupaten/Kota kita ditunjuk sebagai tuan rumah, tugas kita mempersiapkan lapangan dan pengamanan ” ujar Sekda.

Dikatakan Hasan Heri, tujuan dari turnamen ini untuk meningkatkan silaturahmi antar korpri yang ada di Sumut, ” mari kita siapkan penghormatan kita kepada tamu yang nantinya berkunjung di wilayah kita”, pungkasnya. (*)

scroll to top