Pemberian Vaksin Kepada Ikatan Wartawan Kota Jambi (IWAKO) Besok 06 Maret 2021

IMG-20210305-WA0012.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Pemerintah Kota Jambi pada hari Sabtu, 6 Maret 2021 akan melaksanakan pemberian vaksin COVID-19 tahap II yg akan berlangsung utk Ikatan Wartawan Kota Jambi (IWAKO).

Pemberian vaksinasi akan dilaksanakan di Puskesmas Paal Merah I Kota Jambi. Bagi yang akan menerima vaksinasi diharapkan agar beristirahat yang cukup dan membawa KTP.

Sebagai informasi, menurut data sementara jumlah sasaran dari Kementerian Kesehatan yg akan diberikan vaksinasi Covid-19 utk anggota TNI, Polri, ASN, petugas pelayanan publik,kalangan lanjut usia dan berbagai kelompok profesi yang dianggap rentan di Kota Jambi kurang lebih sekitar 40.527 orang.

*Ayo Dukung Vaksinasi* Pemerintah dan berbagai Pemangku Kepentingan terus meyakinkan Masyarakat untuk tidak takut divaksin, karena vaksin sudah melewati uji klinik dan pemastian keamanan serta kehalalannya.

Terus terapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid19 dgn 4M yaitu Memakai masker dengan benar, Mencuci tangan sesering mungkin,Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan.

*BERSAMA KITA BISA MELAWAN COVID-19*
(Eko)

scroll to top