Pembentukan Pengurus IKANAS Labusel Serta Silaturahmi Marga Nasution.

20240724_211246-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Untuk Memper erat serta menyatukan persepsi keluarga atau sesama marga Nasution,IKANAS Kabupaten labuhanbatu selatan membentuk kepengurusan priode masa 2023-2028 serta bersillaturahmi sesama marga Nasution di labuhanbatu selatan.acara tersebut di laksanakan di corea Coffee jalan Kalapane Kecamatan Kotapinang kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Rabu 23/7-2024.

Acara pembentukan serta Silaturahmi tersebut langsung dipimpin oleh H.Lahamid Nasution selaku Plt. Ketua IKANAS Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang juga sebagai pemegang mandat pembentukan kepengurusan IKANAS di bumi santun berkata bijak berkarya.

Pada acara tersebut H. Lahamid Nasution membacakan susunan kepengurusan sementara IKANAS Labusel mulai dari hatobangan, Dewan Penasehat, Pengurus Harian sampai pada biro-biro yang ada dalam struktur kepengurusan IKANAS.

Selanjutnya H. Lahamid Nasution menyampaikan, Silahturahmi yang dilaksanakan sebagai upaya menyatukan persepsi sesama marga Nasution yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Hal ini dikarenakan marga Nasution adalah marga terbesar dan tertua yang ada di Labuhanbatu Selatan.
“Sudah seharusnya kita menyatukan pandangan agar marga nasution kedepan dapat berkembang dengan baik, Sebab marga nasution termasuk marga tertua khususnya di labusel.”ujarnya.

Plt. Ketua Ikanas Labusel juga menyampaikan, rapat pembentukan kepengurusan IKANAS Labusel untuk menindak lanjuti Surat Keputusan DPD IKANAS Sumatera Utara setahun yang lalu tentang pembentukan kepengurusan IKANAS di Labuhanbatu Selatan periode 2023-2028. Dan beliau menargetkan akan dilaksanakan pelantikan IKANAS Labuhanbatu Selatan sebelum tanggal 17 Agustus 2024.”Kita targetkan sebelum 17-an lah pelantikannya” ucapnya.

Lebih lanjut dikatan,”H. Lahamid Nasution berharap IKANAS di Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan lebih maju dan berkembang serta di hargai, sehingga nantinya akan mengangkat harkat dan martabat marga Nasution itu sendiri.

Usai melaksanakan acara ditutup dengan Do’a yang di bawakan oleh Ustadz Ali Bakti Nasution serta di akhiri dengan foto bersama.(K.Nasution)

scroll to top