Pembagian Beras Bansos 10kg Mulai Disalurkan Dikampung Ujung Gunung Ilir

IMG-20230418-WA0003.jpg

Tulang Bawang Lampung, benuanews.com – Menindaklanjuti hasil rapat internal bapak presiden pada tanggal 2 maret 2023 mengenai kebijakan bantuan sosial dalam bentuk beras dan berdasarkan Hasil dari rapat tersebut kepala badan pangan nasional menugaskan kepada direktur utama perum BULOG untuk menyalurkan cadangan pangan pemerintah dalam rangka bantuan pangan beras yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH dan BPNT. Kampung Ujung Gunung Ilir (UGI) telah melaksanakan penyaluran bantuan tersebut secara langsung di Balai kampung UGI, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang. pada hari senin tanggal (17/04/2023)

sebanyak 389 KPM Penerimana Bantuan Beras BULOG yang secara simbolis diberikan Secara Langsung oleh Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir (UGI) Bapak Arjuna Putra kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) salah satunya Komang Eko Jayane sebanyak 10Kg Beras Kualitas Medium Untuk Satu KPM dan di terima secara Langsung oleh KPM, dalam kegiatan tersebut juga melibatkan seluruh Aparatur kampung Ujung Gunung Ilir (UGI).

Komang Eko Jayane mengungkapkan “rasa terimakasih atas Bantuan Pangan berupa beras tersebut Kepada Pemerintah Pusat maupun Daerah mengingat sebentar lagi sodara kita umat muslim akan melaksanakan idul fitri ini Mungkin akan sangat membantu ucapnya.

Bapak Arjuna Putra Selaku kepala Kampung Memaparkan, selanjutnya untuk teknis pembagianya akan kami serahkan kepada RT masing-masing untuk langsung dibagikan kepada KPM diwilayah kerjanya karna sebagai bentuk upaya kami menghindari kericuhan dalam pembagian apabila dipusatkan disatu titik. Ucapnya

Lanjut Bapak Arjuna Putra menambahkan mengingat saat ini dalam suasana Bulan suci Ramadhan, Semoga Bantuan Ini Dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Ujung Gunung Ilir Khususnya, Mengingat sekarang dengan Menghitung Hari Akan menjelang Hari Raya Idul Fitri semua harga kebutuhan pokok meningkat.

Kepala Kampung meminta kepada seluruh aparatur kampung untuk tidak ada yang menarik dana sepeserpun kepada Penerima Manfaat. ujarnya. (Jay)

scroll to top