Peletakan Batu Pertama Mesjid Hj Nursiah Oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL.

IMG-20200917-WA0164.jpg

Gowa (Benuanews.com) Peletakan Batu Pertama Masjid Hj.Nursiah di Kelurahan Malino Kec.Tinggimoncong Kabupaten oleh Bpk Bupati Gowa Adnan Purictha Yasin Limpo SH.MH, Kamis 17/9/2020.

Turut hadir dalam peletakan batu pertama Masjid Hj. Nursiah antara lain  Wakil Bupati Gowa H. Abd Rauf Malaganni Kr Kio S.sos, M.Si, Kajari Gowa Yeni Andriani, SH,.MH, ketua DPRD dan Anggota DPRD Kab. Gowa, Para asisten/staf ahli dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa, lurah, kepala desa, Kepala Lingkungan, Toko masyarakat , Toko agama dan Toko Adat sekecamatan Tinggimoncong.

Dengan Penuh semangat Bupati Gowa melakukan peletakan Batu pertama Pembangunan masjid Hj.Nursiah di tanah milik Alm. Dg. Sanneng yang di wakafkan kepada anaknya an. Dg. Baharuddin Bin Sanneng Untuk pembuatan masjid.

Diacara Peletakan batu pertama Masjid Hj. Nursiah terlihat Briptu Usman Bhabinkamtibmas Malino untuk melaksanakan tugas pengamanan agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.

“semoga pembangunan masjid ini cepat selesai sehingga masyarakat bisa dengan aman dan nyaman saat melaksanakan shalat secara berjamaah”ujar Usman

Di tempat terpisah kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH sangat senang dengan pembangunan mesjid di wilayah binaannya sehingga masyarakat dapat melaksanakan shalat dengan aman dan nyaman serta tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker.

Wawanbenuanews”

scroll to top