Pelantikan DPC Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas)Dohot Anak Boruna Kab.labusel Priode Thn 2024-2029.

20240915_121623-scaled.jpg

LABUSEL.BENUANEWS.COM.SUMUT.
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas)dohot anak boruna Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Lantik di aula lantai ll Gedung Santun berkata bijak berkarya (SBBK) Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Minggu 15/9-2024.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung.S.Ag, kemenag Labusel danramil Kotapinang kapolres Labusel,Ketua DPD Ikanas Sumut Purn Kol.Asren Nasution,Rivai Nasution,Ramadhan Nst,Jahrul Nasution serta para undangan lainnya.

Dalam pelantikan tersebut Ketua terpilih H.Lahamid Nasution,Ketua Ikanas Labusel H.Lahamid Nst,Sekretaris dr Bakti Suhendri,Bendahara H.Sofyan Nst serta sejumlah pengurus Ikatan Keluarga Nasution Labuhanbatu selatan.

Dalam sambutannya,Wakil Bupati Labusel H.Ahmad padli Tanjung.S.Ag,”menyampaikan, “selamat kepada pengurus ikanas Labusel yang baru di Lantik khusus Ketua ikanas Labusel agar kiranya menjalan kan amanah ini dengan baik,Sebab jabatan itu merupakan amanah.katanya.

Ketua ikanas Labusel, H.Lahamid Nasution SE,dalam sambutannya, “menyampaikan, “terimakasih kepada seluruh keluarga Nasution yang telah mempercayai saya sebagai ketua ikanas Labusel, insyaAllah saya akan menjalan kan amanah ini sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga ikanas,saya juga akan memimpin keluarga Nasution agar lebih dan sejahtera kedepannya, untuk itu saya harapkan mari kita tingkatkan silaturahmi keluarga Nasution ini agar kedepannya lebih baik lagi dan Nasution lebih dekat lagi kekeluargaan nya,jelas nya.

Sebelumnya acara tersebut memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, pembacaan kitab suci Alqur’an oleh Ustazd M.Fajar Nasution Herban pembaca almarjanzi Herman alamsyah Nasution,serta ceramah agama di bacakan Ustadz Mulkan Nasution.

Acara pelantikan tersebut berjalan dengan penuh hikmah dan kekeluargaan.(K.Nasution)

scroll to top