Pelajar Tenggelam Saat Berenang,Kapolsek Sungai Gelam Takziah Ke Rumah Duka

IMG-20221019-WA0054.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Satu orang anak tenggelam saat berenang di sungai bahari dan mengakibatkan korban meninggal dunia bertempat di RT.08  desa  Tri Mulya Jaya, Kecamatan Sungai Gelam pada Selasa 18/10/22.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK,.MH melalui Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Canra SE membenarkan atas peristiwa korban tenggelam yang terjadi di sungai bahari desa tri mulya.

IPDA Yohanes Canra mengatakan “Polsek sungai gelam mendapatkan laporan masyarakat bahwa ada anak umur 12 tahun meninggal dunia di sungai Bahari.

Korban bernama Affan Al Ansor Bertempat tinggal Rt. 06 Ds. Tri Mulya Jaya

Peristiwa tersebut pada Selasa 18/10/22 sekira pukul 16.30 wib sore, korban bersama 7 (tujuh) orang temannya ingin bermain di genangan air di seputaran Sungai Bahari.

Setelah tiba di lokasi, korban bersama 7 (tujuh) orang teman lainnya bermain di genangan air di  Sungai Bahari tersebut.

Kemudian korban bersama saksi fatir dan Wildan berenang di sungai tersebut, ternyata korban tidak bisa berenang dan tenggelam di kedalaman Sungai kurang lebih 3 (tiga ) meter.”ujarnya ,rabu 19/10/22

IPDA Yohanes melanjutkan teman teman korban langsung meminta pertolongan warga sekitar,  setelah dilakukan pencarian oleh warga,korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Dan hari ini saya bersama jajaran Polsek sungai gelam juga mengunjungi rumah korban untuk bertakziah di rumah duka,Dan memberikan bantuan berupa sembako kepada pihak keluarga di kediaman korban.

Bantuan tersebut diberikan untuk membantu acara tahlilan dan semoga dapat meringankan beban keluarga korban “Kata IPDA Yohanes

(Ardi)

scroll to top