Peduli Sesama, Polresta Deli Serdang Bersama KSJ Kabupaten Deli Serdang Berbagi Tali Asih

IMG-20211126-WA0020.jpg

Deliserdang, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Polresta Deli Serdang bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Deli Serdang gelar tali asih berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi, Jumat (26/11/2021).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK yang diwakili oleh Wakapolresta Deli Serdang Akbp Julianto P. Sirait, SH, SIK, memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Pada kegiatan ini turut dihadiri Kabag SDM Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Srimin Pinem, SH, MKn selaku Dewan Pembina KSJ Kab. Deli Serdang, personil Polresta Deli Serdang dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). 

Paket sembako ini diberikan kepada 3 orang anak penyandang disabilitas (berkebutuhan khusus) dan 7  Orang warga masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi saat ini yang bertempat tinggal di Desa Baru Dusun II Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Tampak Wakapolresta Deli Serdang Akbp Julianto P. Sirait, SH, SIK, bersama pengurus KSJ Kab. Deli Serdang turun langsung kerumah warga masyarakat untuk menyalurkan dan memberikan tali asih berupa bantuan sembako tersebut.

Saat diwawancarai oleh awak media, Wakapolrsta Deli Serdang Akbp Julianto P. Sirait, SH, SIK, mengatakan “kita turun langsung untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dengan maksud dan tujuan agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan”, Ujarnya.

“Harapannya kegiatan Jumat Barokah bersama KSJ Kabupaten Deli Serdang ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat dan kegiatan Sedekah Jumat ini rutin kita laksanakan setiap minggunya”, Tutup Wakapolresta Deli Serdang.

( zuni )

scroll to top