Kapolresta Mataram Pantau Pengamanan Dan Penutupan Final Gala Kelurahan Piala Harum Cup 2022.

IMG-20220602-WA0012-1.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Acara Penutupan Sepak Bola HARUM Cup antar Kelurahan Se-Kota Mataram Tahun 2022 yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Sepakbola Stadion Malomba, Kelurahan Ampenan Selatan Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Kamis, (02/06).

Selama hampir 3 (tiga) pekan diselenggarakan dirangkaikan dengan laga Final antara Kelurahan Dasan Agung dengan Kelurahan Pejarakan Karya hadir dalam kegiatan tersebut
yakni Walikota Mataram H. Mohan Roliskana S.Sos, MH sekaligus memimpin penutupan kegiatan bersama Danlanal Mataram, Danlanud Mataram, Dandim 1606 Mataram dan Forkopimda Kota Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM dalam kesempatannya menjelaskan bahwa Polresta Mataram sudah menyiapkan rangkaian pengamanan bersama lintas sektoral (tiga pilar) sejak diselenggarakan kegiatan Sepak Bola HARUM Cup antar Kelurahan Se-Kota Mataram Tahun 2022, pungkasnya.

” Selain penutupan kegiatan dilanjutkan dengan laga final yang kita perketat pengamanannya untuk mencegah gangguan keamanan yang mungkin timbul. Karena laga final menghadirkan banyak suporter yang mendukung tim kesayangan masing-masing,” tambahnya.

” Pertandingan yang disaksikan ratusan suporter dan para pendukung tersebut, akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan Kelurahan Dasan Agung dengan adu penalti dengan skor (0-0) menjadi (3-1) ”

” Kita bersyukur bahwa kegiatan pertandingan sepak bola sampai pada waktu memasuki babak final sore ini situasi tetap aman, kondusif meskipun pengunjung semakin banyak yang hadir dan memadati di sekitar lapangan Stadion Malomba “, tutup Kapolresta Mataram.(Arf)

scroll to top