Peduli Rumah Ibadah, Dit Pol Airud Polda Jambi Salurkan 100 Sak Semen Pembangunan Mesjid

IMG-20221201-WA0051.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Usai memberikan bantuan 100 Sak Semen Pembangunan Rumah Ibadah, Gereja Penta Kosta, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi kembali membantu pembangunan rumah ibadah salah satunya seperti Masjid Al Anshar di Jalan AR. Saleh RT 22, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Bantuan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan kepedulian terhadap rumah Ibadah yang benar-benar membutuhkan dalam merenovasi serta membangun sarana ibadah.

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan didampingi Wadir Polairud Polda Jambi AKBP Helly kepada pengurus Masjid Al Anshar.

Disampaikan Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa  bantuan ini merupakan rasa peduli Ditpolairud Polda Jambi terhadap tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja.

“Hari ini kita serahkan 100 sak semen ke Masjid Al Anshar untuk melancarkan renovasi pembangunan,” ujarnya, Kamis (01/12/11) siang.

Ia menyampaikan kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Korps Pol Airud ke-72.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap jemaah yang akan melaksanakan ibadah sholat di mesjid Al Anshar ,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Al Anshar Ahmad Fauzan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan semen yang diberikan Ditpolairud Polda Jambi.

Ia menyebutkan awalnya pengurus dan tukang bangunan Masjid terkejut ada mobil yang mengangkut semen datang ke Masjid, padahal mereka tidak ada pemesanan sama sekali.

Ternyata bantuan semen ini, secara tiba-tiba diberikan Ditpolairud Polda Jambi untuk Masjid Al Anshar.

Fauzan berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pembangunan renovasi Masjid Al Anshar.

“Mudah-mudahan bantuan ini sangat berguna untuk pembangunan masjid Al Anshar,” ungkapnya.

(Red)

scroll to top