Film Edukasi Bahaya Narkoba,Bripka Andi Sabet Penghargaan Dari Pejabat Kalsel

IMG-20211127-WA0008.jpg

BANJARMASIN.(Benuanews.com)-Salah satu anggota polri lulusan tahun  2008 SPN Polda kalsel Bripka Andi mendapat penghargaan dari sejumlah pejabat daerah Kalsel.

Apresiasi tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya dirinya turut mengedukasi bahaya narkoba melalui film pendek tentang narkoba.

Penghargaan itu diberikan mulai dari Kepala BNN Provinsi Kalsel. Brigjen Pol. Drs. Jackson Lapalonga M.si

Selain itu, Bripka Andi juga mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kalsel, Kepala DPRD Kalsel Walikota Banjarmasin & Kepala BNN kota Banjarmasin.

“Film ini berisi edukasi tentang bahaya Narkoba, ” ucap Andi saat diminta komentarnya. Sabtu (27/11/2021).

Dirinya juga menjelaskan dalam Film tersebut menceritakan tentang sebuah komunitas mobil yang didalamnya ada pemakai dan pengedar.

“Tahun 2017 film ini sudah di rilis dengn Judul “Perangkap Nikmat, ” sebut pria yang berdinas Polresta Banjarmasin itu.

“Waktu pembuatan film pertama hanya pemakai yang tertangkap tangan dan di amankan oleh pihak yang berwajib, ” sambung Bripka Andi.

Berselang 4 tahun kemudian kali ini bersambung di 2021, Film yang langsung disutradarai Bripka Andi itu melakukan pengambilan gambar yang lebih kekinian di sertai comedy, bahasa Banjar dan menampilkan ciri khas beberapa wisata yang ada di Kota Banjarmasin.

Dalam adegan film tersebut juga menggandeng BNN Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin.

Selain itu, ada beberapa public figur daerah mulai dari Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina dan kepala BNN kota Banjarmasin Kompol H. M. Uskiansyah, turut ikut beradegan dalam film pendek tersebut.

Film ini di persembahkan untuk seluruh masyarakat Kalsel yg akan di tayangkan di chanel youtube.
(Red)

scroll to top