Peduli Pendidikan, PT DLI Berikan Bantuan Melalui Program CSR ke Sekolah SMPN 4 Satu Atap Bilah Hilir

IMG_20220726_234136.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

PT Daya Labuhan Indah (PT DLI) meluncurkan Program CSR Bidang Pedidikan di SMP N 4 Satu Atap Bilah Hilir, Jl. Negeri Lama, Tanjung Sarang Elang, Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Selasa (26/07/2022).

Adapun bantuan yang diserahkan Chairul Abdi selaku Bina Mitra dari PT DLI yang didampingi Perwakilan PKS DLI II Riduwan Purba, berupa 60 buah kursi siswa, Papan Tulis sebanyak 8 lembar dan 30 Lembar Triplek Meja.

“Bantuan yang kita berikan tersebut langsung diterima oleh Kepala Sekolah SMPN 4 Satu Atap Bilah Hilir, Pak Daud Pakpahan, S.Pd yang didampingi ketua komite sekolah Riduwan Lubis, ”ucap Chairul Abdi.

Menambahkan Chairul Abdi juga mengatakan bahwasanya PT DLI dalam menjalankan program CSR tentu berdasarkan adanya FGD serta komunikasi dengan stakeholder agar program tersebut tepat sasaran dan setiap tahunnya beberapa bidang tetap diutamakan seperti bidang pendidikan saat ini semoga dengan adanya bantuan kegiatan belajar mengajar berjalan lancar, ”tutupnya.

Daud Pakpahan, S.Pd selaku Kepala Sekolah menyampaikan rasa terima kasih dan salut kepada PT DLI karena menjadi salah satu perusahaan yang mengutamakan bantuan CSR untuk dunia pendidikan.

“Saya mendoakan agar PT DLI tetap jaya dan menjadi barometer untuk perusahaan lain dalam mengutamakan bantuan CSR khususnya bidang pendidikan,”ujar DP

Pada kesempatan yang sama Ketua Komite Riduwan Lubis juga mengatakan bahwa PT DLI terkenal dengan bantuan CSR nya dan berharap kedepannya program CSR ini tetap konsisten.

Dari pantauan Jurnalis Benuanews, pemberian bantuan berjalan dengan lancar, dan di akhir acara Pihak PT DLI bersama dengan Guru dan Siswa-siswi SMPN 4 Satu Atap Bilah Hilir melakukan photo bersama. (RR)

scroll to top