PDAM Rugi Terus : Barisan Anti Korupsi Minta Penjelasan

IMG-20210607-WA0039.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Anti Korupsi ,Mengadakan Demo Didepan Kantor PDAM kota Jambi,meminta penjelasan kepada Direktur PDAM Yang selalu merugi Tiap tahun.Senin 07/06/21.

Barisan Anti Korupsi yang dilaksanakan tadi pagi, sebagai kordinator Aksi Indra  menyampaikan inspirasi ke pada direktur pdam yang baru tentang masalah selalu merugi nya pdam kota jambi

Aksi demo tidak berlangsung lama didepan Kantor PDAM, Lembaga swadaya masyarakat barisan Anti Korupsi langsung disambut Direktur PDAM ,didalam ruangan

Indra Kordinator Lapangan menyampaikan Tuntutan rekan rekan pergerakan sebagai berikut di duga bertahun-tahun  pemerintahan bapak syarif  fasha ,” PDAM tidak pernah untung selalu merugi ruginya itu tadi bukannya kecil tapi berkisar antara kurang lebih 14 miliar.

Adanya dugaan nepotisme di dalam tubuh PDAM tersebut kota Jambi , karyawan dan manajer yang ada di PDAM tersebut, memudahkan koordinasi dan kolaborasi yang di duga terjadinya praktek-praktek korupsi kolusi dan nepotisme.

selalu merugi berkisar antara kurang lebih 14 miliar setiap tahun nya dari 2016,Sampai 2020,satu  periode kepemimpinan bapak Erwin selaku direktur yang lama.

Lembaga Anti Korupsi menyampaikan  Aspirasi nya kepada direktur PDAM yang baru” rekan rekan pergerakan juga meminta ke pada bapak DWI selaku Direktur PDAM kota jambi yang baru segera menggusut tuntas ada apa yang terjadi di lingkup pemerintahan PDAM kota jambi

Jawaban poin yang media dengar dari direktur PDAM Pak DWI selaku direktur  yang baru tidak bisa  menjawab pertanyaan rekan rekan lsm di karenakan dia baru menjabat.

Aksi demo yang berlangsung damai tersebut, dan dijaga oleh kepolisian Polsek Telanai ,Dan Satuan Polisi Pamong Praja dengan Mengikuti Protokol kesehatan.
(Dedi)

scroll to top