PD BKMT Bekerjasama Dengan Yayasan Kita Peduli Berbagi Mengadakan Wirid Akbar Menghadirkan Ustadz Zacky Mirza dari Jakarta

IMG-20220722-WA0337.jpg

Dumai,BenuaNews.com- Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kota Dumai pada Jum’at (22/7) mengadakan wirid akbar dalam memperingati tahun baru Islam 1444 H. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Taqwa dan berlangsung khidmat.

Kegiatan juga mensosialisasikan Program berbagi atau sedekah Al-Quran kepada orang yang tidak mampu yakni One Home One Al-Quran.

Hadir dalam acara ini Staf Ahli Pemerintah Kota Dumai Fridarson, Ketua PD BKMT Kota Dumai berserta pengurus BKMT dan majelis ta’lim

Dalam sambutannya ketua PD BKMT Kota Dumai, Hj Haslinar mengatakan, peringatan hari besar Islam secara rutin dilaksanakan PD BKMT Kota Dumai. Tujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus majelis taklim, pemerintah dan organisasi lainnya.

“Hikmah peringatan tahun baru Islam ini dapat kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari, tapi yang sangat penting, kita semua bisa lebih baik lagi ke depannya,” harapnya.

Lanjut Ketua BKMT Kota Dumai, ibu Hj Haslinar mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh BKMT.

”Kita mendukung penuh kegaiatan yang dilaksanakan BKMT bekerjasama dengan Yayasan Kita Peduli Berbagi sangat baik, mudah-mudahan kita ini nanti ke depan dapat menjalani kehidupan dalam nuansa keagamaan sehingga dapat terhindar dari perbuatan – perbuatan yang tidak baik,” ujar Haslinar

Dalam kegiatan tersebut PD BKMT Kota Dumai menghadirkan penceramah kondang dari Kota Jakarta, Ustad Zacky Mirza. (A-R)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top