Paulus Resmi Dilantik menjadi anggota DPRD Menggantikan Usman A.Rasyid

WhatsApp-Image-2021-10-01-at-11.45.33.jpeg

Kalbar – Pengambilan sumpah dan janji dan pelantikan Paulus sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya menggantikan Usman A.Rasyid yang telah meninggal dunia beberapa bulan yang lalu , di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kubu raya Agus Sudarmansyah dalan sidang paripurna DPRD Kabupaten Kubu Raya, kamis (30/9/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo,SE , anggota2 DPRD kubu raya , pejabat OPD , KPU , Bawaslu dan undangan lainnya .

Wakil Bupati Kubu Raya , Sujiwo usai pelantikan saat di wawancarai mengatakan , atas nama pemerintah kabupaten kubu raya kami mengucapkan selamat atas pelantikan saudara paulus yang terpilih menggantikan almarhum usman A,rasyid yang sudah wafat dan secara aturan maka suara terbanyak yang bisa menggantikannya .

“kita berharap saudara paulus bisa bergabung bersama teman-teman anggota DPRD lainnya yang berjumlah 44 dan sekarang menjadi 45 dengan saudara paulus , agar terus berjuang bersama-sama dengan pemerintah kabupaten kubu raya segera menuntaskan pembangunan, mewujudkan kesejahteraan dan membangun kemitraan antara eksekutif dan legislatif itu harapan kami sebagai pemerintah “. Ungkap jiwo

Sementara Anggota yang sudah di lantik
Paulus mengucapkan terima kasih kepada tuhan yang maha esa yang telah memberikan kesehatan kepada saya dan keluarga , dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada partai saya yaitu PDI perjuangan yang telah membesarkan saya menjadi kader PDI perjuangan sampailah hari ini saya dilantik menjadi anggota DPRD kabupaten kubu raya dari praksi PDI perjuangan.

“Jadi harapan saya tidak banyak saya tetap melanjutkan karya kerja ,fungsi dan jabatan saya sebagai anggota legislatif yang bekerja untuk masyarakat dan rakyat demi terlaksananya sebuah demokrasi yang ada di indonesia ini “.

Dan mohon dukungan juga kepada seluruh rakyat khususnya di dapil saya yang telah memilih saya pada kontestan pemilihan legislatif dua tahun yang lalu , sehingga itulah yang menjadi atensi saya.

Lanjut Paulus ,Saya ucapkan terima kasih juga kepada semua elemen masyarakat di wilayah kubu raya ini ,
Kalau bicara soal janji saya memang anggota politik yang mencalonkan diri tidak pernah menyampaikan kata janji, cuma saya selalu mengajak masyarakat kalau saya terpilih saya akan mengabdikan diri kepada masyarakat dan akan membantu masyarakat dalam memplementasikan kerja dan tugas saya sebagai anggota legislatif “. Terangnya (Nanda)

scroll to top