Patut di Apresiasi, Anggota Polres Nias Lewat Polsek Tuhemberua Bhabinkamtibmas Sitolu Ori Lakukan Pengamanan Setiap kegiatan Ibadah

IMG-20231008-WA0011.jpg

Nias Utara_BenuaNews, Minggu, 08 Oktober 2023
Bhabinkamtibmas Polsek Tuhemberua Kecamatan Sitolu Ori Bripka Matra A Hutagalung Mengikuti kebaktian ibadah minggu kasih di Gereja GTDI Desa Hilimbosi Kec. Sitoliori Kab. Nias Utara. Selanjutnya bertemu dengan Tokoh Agama, Pendeta, para pengurus gereja dan para jemaat Gereja Kemudian bhabinkamtibmas Tuhemberua menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta membuka ruang kepada jemaat untuk menyampaikan jika ada adanya keluhan gangguan kamtibmas di baik di Internal Gereja maupun gangguan di luar Internal Gereja dan dilingkungan tempat tinggal masing masing supaya dapat menyampaikan di kantor Polisi terdekat atau Polsek Tuhemberua.

Selain itu, Mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Tokoh Agama dan Para Pengurus Gereja agar menginformasikan Perkembangan situasi baik dalam Bidang Pemerintahan, Ekonomi, Sara dan Politik. Terutama Menjelang Pelaksanaan Pemilu di Tahun 2024. Guna Mengetahui Potensi dan Ancaman Konflik yang Akan terjadi di tengah-tengah Masyarakat.

“Dalam waktu terpisah, Keterangan Masyarakat Kecamatan Sitolu Ori sangat Apresiasi, Kinerja Anggota Polres Nias Lewat Bhabinkamtibmas yang sangat peduli akan keamanan masyarakat di Kecamatan Sitolu Ori, Semoga Lewat Bhabinkamtibmas seluruh masyarakat merasa aman dari berbagai masalah yang ada. (YZ)

 

scroll to top