Bawaslu RI Kunjungi Kantor KPU Labuhanbatu

IMG-20210423-WA0040.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI Divisi Hukum Fritz Edward Siregar beserta rombongan kunjungan kerja ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (23/4/2021).

Kedatangannya disambut oleh Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi dan Ketua Bawaslu Labuhanbatu Makmur Munthe beserta jajaran Komisioner.

Dalam arahannya, Divisi Hukum Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar menyampaikan kedatangannya beserta rombongan untuk memastikan kesiapan Bawaslu Labuhanbatu dalam menghapi dan mengawal  Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan dilaksakan pada tanggal 24 April 2021.

“Saya berharap jajaran Bawaslu Labuhanbatu dapat mengawal dan bekerja secara maksimal dalam PSU ini,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan dan memberikan dukungan kepada anggota Bawaslu dalam menyelenggarakan PSU ini.

“Memang menjadi pengawas pemilu itu memiliki resiko, melelahkan, bahkan memiliki bahaya namun pengawas tidak sendiri dan ini tugas kita bersama, jangan takut, kami selalu mendukung tindakan yang dilakukan,” tegasnya.

Ketua Bawaslu Labuhanbatu Makmur Munthe mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dukungan yang disampaikan oleh Bawaslu RI.

“Kehadiran bapak menjadi motivasi dan semangat bagi anggota Bawaslu Labuhanbatu dalam melaksanakan tugas sebagai pengawas Pemilukada,” ucap makmur.

(Santi Rambe/Kor).

scroll to top