Pastikan Situasi Aman & Kondusif, Sat Binmas Polres Nias Sambangi Tangkahan Ikan Desa Gamo Kota Gunungsitoli

IMG-20220610-WA0183_copy_320x240.jpg

Gunungsitoli,Benua News.com-Sat Binmas Polres Nias Iptu Narson Waruwu bersama dua Orang Bintara Bintara Noken Bripda Thomas Kansai dan Bripda Reynaldy Bonay tampat tangkahan Ikan di Desa Gamo Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Jum’at (10/06/2022).

KBO Sat Binmas Iptu Narson Waruwu dalam keterangannya mengungkapkan, bahwa tujuan kedatangan Personil Sat Binmas tersebut untuk melakukan kegiatan sambang di Tempat Tangkahan Ikan di Desa Gamo.

“ Personil Sat Binmas menyambangi tempat tangkahan Ikan di Desa Gamo untuk memastikan situasi aman dan Kondusif dan tidak meninbulkan kemacetan arus lalulintas jalan “ Ungkap Iptu Narson Waruwu.

“ Pagi hari di Wkatu-waktu tertentu dengan pulangnya para Nelayan dari laut dan membawa hasil tangkapan ikan kemudian para pembeli juga sudah menunggu untuk membeli ikan sehingga dilokasi tangkahan ikan yang letaknya dekat dengan Badan jalan terjadi keramaian dan menimbulkan kemacetan lalulintas jalan, sehingga Personil dari Sat Binmas menyambangi untuk melakukan pengamanan dan Pengaturan Lalulintas “ Jelas Iptu Narson Waruwu.

Dalam kegiatan sambang tersebut kita sampaikan juga himbauan-himbauan Kamtibmas dan Himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 agar Warga Masyarakat sadar dan Patuh akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah demi Keselamatan Kita bersama.

“ Walaupun penyebaran Virus Covid-19 sudah mulai melandai, namun Kita jangan lengah namun kita harus tetap waspada dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai Masker apabila melaksanakan kegiatan sehari-hari diluar rumah “, Harap Iptu Narson Waruwu mengakhiri.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top