*Pastikan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolsek Parangloe Turun Langsung Ke Pasar Tradisional.*

IMG-20200915-WA0089.jpg

Gowa (Benuanews.com) Tak henti hentinya Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos turun langsung memantau penerapan Protokol Kesehatan para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Bontojai Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, selasa (15/09/2020).

Kedatangan Kapolsek Parangloe dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam menggunakan masker, ”Iya, kami kembali lagi untuk berikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Bontojai, agar masyarakat mematuhi semua kebijakan pemerintah mengenai protokol kesehatan sehingga masyarakat memiliki kesadaran memakai masker, jaga jarak sesuai protokol kesehatan,” ujarnya Kapolsek.

Ia pun mengatakan, bahwa untuk memastikan masyarakat memamaki masker kita tidak bosan-bosannya turun melakukan himbaun dan edukasi tentang Protokol kesehatan dengan mendatangi tempat keramaian seperti pasar untuk lebih mendisiplinkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan.

“Untu itu, kami dari pihak Polsek Parangloe mengharapkan masyarakat mmamakai masker jaga jarak serta biasakan mencuci tangan ,” tegas Orang nomor satu dijajaran Polsek Parangloe.

Didampingi oleh anggotanya, Kapolsek terus melakukan pemeriksaan bagi warga yang sedang berbelanja untuk memastikan memakai masker sambil memberikan teguran apabila menemui warga tidak memamaki masker dan jaga jarak “Mudah- mudahan dengan hadirnya kami (Polisi-red) di tempat keramaian seperti pasar bontojai ini diharapkan memunculkan kesadaran dan kedisiplinan yang kuat dari masyarakat dan dapat menekan angka penyebaran virus si wilayah hukum Polsek Parangloe,” Imbuh Kasma.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top