Pastikan Kesiap Siagaan Kampung Rewako, Kapolsek Bajeng Gowa Dampingi Kabidkum Polda Sulsel Tinjau Kampung Rewako Desa Bone

IMG-20200904-WA0060-1024x512-1.jpg

Gowa (Benuanews.com), Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH dampingi Kabidkum Polda Sulsel Kombes Pol Hambali, SH MH bersama rombongan melakukan pengecekan langsung terhadap sarana dan prasarana di Kampung Rewako di Desa Bone Kec. Bajeng Kab. Gowa, Jum’at (4/9/2020) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Gowa Akp Ahmad Hamdan, Camat Bajeng Hariana Mallingkai, Danramil 06 Bajeng di wakili Babinsa Desa Bone, Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, Kanit Binmas Polsek Bajeng Ipda Baharuddin, Para Kadus dan warga Desa Bone.

Kabidkum saat tiba di Kampung Rewako Desa Bone, langsung mengecek untuk memastikan sampai dimana kesiapan di Kampung Rewako yang ada di Desa Bone.

Pada kesempatan itu, Kombes Hambali, SH, MH mengapresiasi kampung Rewako Desa Bone yang sudah mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19.

“Dari pertama masuk, saya sudah lihat semua kampung ini bagus, layak menjadi Kampung Rewako dan saya yakin Desa ini aman kondusif,”ucapnya.

Selain itu, Kabidkum menyampikan bahwa akan membuat MOU antara pemerintah Kabupaten dan Propinsi tentang Kampung Rewako dalam pencegahan Covid 19.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat di temui ditempat yang sama mengatakan,”Semoga nantinya Kampung Rewako ini, lebih sehat serta produktif, sehingga dapat mengatasi permasalahan selama pandemi covid 19,”kata Kapolsek.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top