Paslon Gubernur Banten Nomor Urut 2 Andra Soni Dimyati Silahturahmi Ke Kediaman Abuya Muhtadi dan Murtadho

IMG_20240924_203304_sjwk76Dk4t.jpeg

Banten.(Benuanews.com)+ Satu hari setelah penetapan nomor urut calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah langsung bersilaturahmi ke kediaman Abuya Muhtadi dan Murtadho, di Cidahu, Cadasari, Pandeglang, pada Selasa, (24/9/2024) pagi.

Kedatangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2 ini untuk meminta doa dan restu agar perjuangannya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten tahun 2024 dimudahkan serta diridhoi oleh Allah SWT.

Dalam silaturahmi tersebut, Abuya Muhtadi berpesan kepada Andra Soni-Dimyati untuk menjaga kondusifitas kontestasi Pilgub Banten 2024. Selain itu, Ulama Kharismatik ini juga menyatakan pilihannya di Pilgub Banten 2024.

“Khususnya Nahdlatul Ulama Provinsi Banten, ini pilihan saya dan ohon bantuan untuk Pilkada ke depan nomor dua, ini orangnya,” kata Abuya seraya mengangkat tangan Andra Soni dan Dimyati.

Terpisah, Abuya Murtadho memberikan semangat kepada Andra Soni-Dimyati untuk tetap kuat dalam perjuangannya. Sebab, nanti sosok kepala daerah harus menjadi pundak harapan dari masyarakat.

“Tetap semangat dalam perjuangan, semoga kedepan dilancarkan menjalankan harapan masyarakat”ujar Abuya Murtadho.(*)

scroll to top