Pasien BPJS warga Siak,Ditolak oleh pihak rumah sakit Syafira pemerintah harus tegas.

IMG-20231221-WA0365.jpg

Pekanbaru kota, Benua news.com : salah satu pasien BPJS masyarakat asal Siak kecewa atas pelayanan rumah sakit Syafira telah masuk ke ruangan IGD tidak. Di layani sehingga di bawa keluar menunggu berjam – jam saat ketemu kepada awak media terlihat ibu tersebut lelah dan tidak layak menunggu di luar apalagi situasi hujan.”

“Disampaikan oleh pihak keluarga kepada kontrol sosial pada tanggal 21 Desember 2023 ibu saya di tolak karena BPJS dari rumah sakit umum Siak masih aktif sementara rujukan tersebut tanggal 20/12/23.pihak Keluarga tak banyak protes hanya berharap kepada pihak pemerintah baik pihak. Pemkab Siak dan gubernur Riau agar di utamakan keselamatan pasien dengan tidak di terlantarkan seperti ini.

“Saat awak media konfirmasi kepada pihak rumah sakit umum Siak lewat chat WhatsApp menyampaikan tolong hubungi pihak rumah sakit umum Siak bagian administrasi agar berkoodinasi ke pihak rumah sakit Syafira agar pasien di tangani dengan baik.ungkapnya”

“Saat konfirmasi kepada pihak rumah sakit Syafira membenarkan masalah BPJS masih aktif di rumah sakit umum Siak, Setelah awak media pertanyakan keselamatan pasien.lalu pihak rumah sakit mengambil pasien di bawa ke ruangan IGD. Tak lama kemudian pihak keluarga hubungi awak media ibunya tidak langsung di tangani tapi di suruh nunggu di ruangan bawah di karenakan keterbatasan fasilitas.
lebih lanjut kontak pihak keluarga Hp: +62 812-6695-9526/+62 812-6982-2450 pihak keluarga minta tegas pihak yang berwewenang.”kami pulang ke Siak baru kembali lagi besok sdh berapa biaya habis, pinta pihak keluarga.”

(Agus zega)

scroll to top