TALI KASIH RADIO NESTS FM MENTAWAI UNTUK PENGHUNI PONDOK DI SIPORA

nests.jpeg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Radio Nests FM Mentawai yang berlokasi di Jl. Raya Km 5 Tuapejat, Kecamatan Sipra Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai dan mempunyai Visi “Pelayanan Yayasan Nests Menjangkau Generasi Muda dan Memenangkan Jiwa”, melakukan kegiatan dalam rangka “Berbagi Kasih” dan “Shering” bersama anak-anak siswa SMA Negeri 2 Sipora dan SMP Negeri 2 Sipora yang tinggal dipondok di Km 6 dan kontrakan di Km 8 Desa Sipora Jaya, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Manager Radio Nests FM Mentawai Silfanus Sakeletuk, SPd atau yang biasa disapa David menjelaskan kepada Benuanews.com saat di konfirmasi di Radio Nests FM (23/03/2022). “Tujuan kegiatan kita adalah dalam rangka “Berbagi Kasih” kepada anak-anak muda di Mentawai, terutama adik-adik penghuni Pondok yang berada di Km 6 dan Kontrakan di KM 8, Desa Sipora Jaya, Kecamatan, Sipora Jaya, Kabupaten Kepulauan Mentawai.”

“Kebanyakan mereka berasal dari Sagitci, Berkat dan Pukarayat, Pulau Sipora, Kabupaten Kepulauan Mentawai. Selain memberikan bantuan sembako, kami juga melakukan pengarahan dan pendampingan serta monitoring terkait dengan prestasi dan ibadah mereka, sehingga mereka termotivasi agar dapat bersekolah dengan baik dan juga tidak terlibat dalam pergaulan yang tidak baik. Kami juga sudah menyampaikan kepada Yayasan untuk dapat mengalokasikan dana guna mendukung pendidikan adik-adik tersebut,” ungkap David.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 2 hari (Senin – Selasa , 21 – 22 Maret 2022), sebanyak 35 paket sembako dibagikan berupa dari Beras, Telor, Mie, Gula dan Minyak Goreng.(W).

scroll to top