Pasca Pilkades Serentak 2021 Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas tetap Laksanakan Patroli Dialogis

IMG_20211030_142029.jpg

Lebak Benuanews.com,Demi menjaga Kamtibmas Bhabinkamtibmas memperbanyak dan meningkatkan patroli serta sambang Desa di wilayah hukum Polsek Cipanas Pasca Pilkades Serentak tahun 2021.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra SIK.,MIK melalui Kapolsek Cipanas mengatakan hal ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah pasca Pilkades serentak 2021 di wilayah Kecamatan Cipanas.

Kapolsek Cipanas AKP Eddy prastyo H, SE mengatakan pihaknya menekankan kepada anggota untuk meningkatkan sambang Desa dengan melakukan patroli dialogis guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas pasca Pilkades, langsung kepada masyarakat baik itu terhadap Kades Terpilih, unsur Tokoh maupun unsur Ulama pasca Pilkades Serentak.

Dalam sambangnya di rumah kepala desa Cipanas terpilih bapak Mukhtarudin Bhabinkamtibmas Bripka Mona Supriatna memberikan pesan Kamtibmas agar menyampaikan ke pendukungnya tetap menjaga kerukunan antar warga dan bersama-sama Polri mencipkatan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(Baedi Muhtar)

scroll to top