Pasangan Andri Warman – Irwan Fikri Siap Menang Dengan Jujur dan Badunsanak

WhatsApp-Image-2020-09-06-at-16.25.08.jpeg

Lubuk Basung (benuanews sumbar) Pasangan Andri Warman – Irwan Fikri resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Agam Sumatera Barat, pasangan tersebut siap menang dengan cara yang jujur dan badunsanak.

Hal tersebut disampaikan pasangan Andri Warman – Irwan Fikri ketika selesai proses pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan tersebut diberikan waktu untuk menyampaikan deklarasi di tempat yang sudah disediakan KPU Agam.

Andri Warman menyampaikan, pihaknya maju sebagai bupati untuk membangun Agam lebih maju di semua bidang.

“Ini alasan saya maju sebagai Bupati Agam, sehingga mundur dari anggota DPRD Sumbar,” katanya.

Dia menambahkan harapan bagi seorang petarung bertanding untuk menang, menang dengan cara jujur dan badunsanak,

Irwan Fikri menyampaikan terima kasih kepada lembaga KPU, lembaga Bawaslu, dan menyandarkan harapan yang besar kepada kedua lembaga tersebut, sekalian seluruh masyarakat agam menyandarkan harapan kepada lembaga tersebut.

Harapan yang besar tesrsebut adalah menghasilkan pilkada yang berkualitas bukan hanya menghasilkan seorang bupati dan wakil bupati, lebih dari itu hasil pilkada ini dapat dinikmati oleh masyarakat agam.

“kami berkeyakin bahwa tokoh yang duduk di KPU dan Bawaslu mempunyai integritas yang tinggi, dan kami mempercayakan sepenuhnya proses pilkada”

Dia menambahkan, dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah, lebih mementingkan silaturahmi masyarakat agam kedepannya.(Tim)

scroll to top