Pasangan Adnan – Kio Hari ini Resmi Daftar Di KPU Gowa

IMG-20200905-WA0021.jpg

Gowa ( Benuanews.com), Pasangan petahana Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Iksan – Abdul Rauf Malaganni hari ini resmi mendaftar di KPU sebagai Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Gowa untuk periode 2021-2026 yang akan datang.

Pasangan Adnan – Kio ini nyaris menyapu bersih dukungan Partai Politik yang ada di kabupaten Gowa. Sehingga bisa dipastikan bahwa kemungkinan besar pasangan ini akan melawan kotak kosong.

Adnan – Kio datang di KPU dikawal oleh rombongan Partai Pengusung, Partai Pendukung dan Ormas ormas serta team team pendukung yang semuanya bertekad dan berkomitmen untuk Adnan – Kio 2 Periode dengan tagline ” DOBOLOKI ”
Rombongan Adnan-Kio tiba di KPU sekira pukul 12.00 WITA hari ini Sabtu, 5/9/2020.

Tidak lama setelah diterima oleh komisioner KPU dilakukan pengecekan berkas dokumen dan kelengkapan lain dianggap semuanya memenuhi syarat dilanjutkan dengan Registrasi dan penandatanganan berita acara.
Tak lama kemudian Pasangan Adnan-Kio pamit kepada komisioner KPU untuk meninggalkan KPU.

Pasangan Adnan-Kio diusung dan didukung hampir semua Partai Politik yang ada di kab. Gowa termasuk Partai besutan Presiden RI ke V KH. Abdul Rahman Wahid (Gus Dur), dimana PKB kab. Gowa mengantongi 4 kursi di DPRD Gowa.

Ketua DPC PKB Gowa H. Abdul Hafid ketika dikonfirmasi melalui Aplikasi WhatsApp mengatakan bahwa Adnan – Kio adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati di Sulsel bahkan diseluruh Indonesia yang boleh dibilang tidak ada satupun calon kandidat yang mau atau siap bertarung melawan dia, sehingga apa boleh buat terpaksa lawan kotak kosong pungkas Ketua DPC PKB.

Secara terpisah sekretaris PKB Gowa Agus Salim menambahkan bahwa memang selama kurang lebih satu periode kepemimpinan Adnan- Kio di kab. Gowa, pembangunan disegala lini kelihatan baik itu jalan, gedung perkantoran, sarana olah raga rumah rumah ibadah bahkan sampai ke situs situs purbakala dan Makam makam para Pahlawan pun dibenahi, sehingga perubahan kab. Gowa jauh lebih maju dari sebelumnya.
Nah ini yang membuat pasangan Adnan – Kio sangat disukai oleh masyarakat Gowa tutup Agus Salim.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top