Pengurus Cabang Fatayat NU Takalar Menggelar Konferensi Cabang ke VI

1599293128536.jpg

Takalar (Benuanews.com), PC Fatayat NU Takalar menggelar Konferensi Cabang VI di Gedung NU Kabupaten Takalar, Sabtu (5/9/2020)

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tanfidz NU Takalar Ustas Abdul Hamid Hamzah, Rois Syuriah NU Takalar KH. Sakarang, Ketua DPRD Takalar Ir. Darwis Sijaya, Ketua Muslimat NU Takalar Hj. Dahliah, Ketua KPU SulSel Faisal Amir, Kapolsek Patallassang Takalar Chamiseng, Kasdim Takalar Irfan T, Ketua Bawaslu Takalar Ibrahim Salim, Ketua Ansor Takalar Yardi, Ketua KNPI Takakar Asriadi Ali, Ketum PMII Takalar Ichsan Ariansyah M.

Ketua Fatayat NU Takalar Attahria Nas mengatakan, bahwa selama kepengurusan kami sudah ada 11 UMKM menjadi binaan Fatayat NU Takalar.

Attahria yang akrab disapa Uci berharap Kepada Ketua terpilih nantinya untuk istiqomah membimbing dan mengarahkan UMKM yang suda ada untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif kedepan.

Ketua Fatayat NU SulSel Nurul Ulfa mengatakan, sangat berharap siapapun yang terpilih Ketua Fatayat NU Takalar nantinya harus sejalan dengan Visi Misi PP Fatayat NU dan PW Fatayat NU SulSel.

Lanjut Ulfa sapaan akrabnya Nurul Ulfa, bahwa Fatayat NU adalah wadah organisasi Perempuan muda NU yang produktif dan progresif.

Fatayat NU telah berkomitmen untuk mengawal tegaknya NKRI, menjalankan dan mengawal seluruh kebijakan NU, memperjuangkan, melindungi dan mengadvokasi hak-hak perempuan, tegas Ulfa.

Sementara sambutan Ketua Tanfidz NU Takalar mengatakan sangat berterima kasih kepada Fatayat NU Takalar yang sudah melaksanakan banyak kegiatan di Takalar.

Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya yang membuka acara sekaligus dalam sambutan mengatakan bahwah Fatayat NU Takalar harus bisa bekerjasama menyelesaikan khususnya masalah stanting, pernikahan dini.

Seluruh peserta yang hadir dalam acara konferensi tersebut tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Editor/reporter. : Rustanbenuanews

scroll to top