Paripurna DPRD Batang Hari Di Hadiri Bupati Dan Wakil Gubernur Jambi

IMG-20221201-WA0063.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)- Bumi serentak bak regam yang merupakan Kabupaten tertua di Provinsi Jambi,telah memasuki usia yang ke 74,paripurna peringatan HUT Kabupaten Batang Hari terselenggara di gedung DPRD Kabupaten Batang Hari,kamis(01/12/22).

Dalam kegiatan ini hadir Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief.SE,wakil Bupati Batang Hari H.Bakhtiar.SP,Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani.M.Pd.I,Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin.SE,Kapolres Batang Hari AKBP.Bambang Purwanto,S.I.K,Danramil Muara Bulian,Ketua Pengadilan Negeri,Kajari Batang Hari Sugih Carvallo.SH.,MH,ketua MUI Batang Hari,Sekda Batang Hari M.Azan.SH,ketua TP-PKK batang Hari,Kepala OPD Batang Hari serta Camat,Lurah,Kepala Desa se Kabupaten Batang Hari.

Sebagai tuan rumah di DPRD Kabupaten Batang Hari,dalam sambutannya Anita yasmin membacakan kata sambutannya di pembukaan paripurna,”pada kesempatan yang berbahagia ini kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Batang Hari mengucapkan selamat datang digedung DPRD Kabupaten Batang Hari atas kehadirannya dan penghargaan yang setinggi-tingginya,kita ketahui bersama bahwa peringatan hari ulang tahun Kabupaten Batang Hari merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya,di tahun 2022 Kabupaten Batang Hari genap berusia 74 tahun,memperingati hari bersejarah merupakan bentuk upaya untuk memahami dan menghargai kisah perjalanan suatu daerah,”tutur Anita yasmin.

Anita yasmin juga memaparkan nama-nama Bupati yang pertama dengan masa jabatannya sampai ke Bupati yang sekarang masih menjabat dalam isi pidato yang dibacakannya,”Kabupaten Batang Hari merupakan Kabupaten yang tertua di Provinsi Jambi yang berdiri pada tanggal 1 desember 1948 melalui peraturan komisaris di bukit tinggi NO 81/KOM/U tanggal 30 november 1948 dengan pusat pemerintahan di kota Jambi,”ucap Anita yasmin dalam pidatonya.

Sebelum pidato kata sambutan Bupati Batang Hari,hadirin disajikan vidio dokumenter swarnabhumi,Bupati Batang Hari Dalam pidato kata sambutannya juga mengatakan,”Pada kesempatan yang bahagia ini, izinkan saya

mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kabupaten Batang Hari yang telah mencapai usia 74 tahun, dan ucapan selamat juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batang Hari. Kita merasakan bahagia, penuh suka cita karena di usia yang sudah menapak ke 74 pada tahun ini, Kabupaten Batang Hari semakin maju dan berkembang dengan hasil pembangunannya yang relatif dapat kita nikmati bersama, tentunya, masih banyak pekerjaan-pekerjaan yang belum kita selesaikan,”terang Fadhil.

Masih sambung sambutan Bupati Batang Hari dalam pidatonya,”Melalui kesempatan yang baik ini, saya mengajak kita semua untuk mengenang perjuangan para pendahulu kita dalam membangun Kabupaten Batang Hari, dan secara bersama dengan penuh semangat membangun Kabupaten yang kita cintai ini. Pada kesempatan ini pula, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua elemen masyarakat atas setiap doa dan dukungan untuk pembangunan Bumi Serentak Bak Regam. Saya juga menyampaikan permohonan maaf apabila sampai saat ini, kami belum sempurna membangun Kabupaten Batang Hari. Insya Allah, kami akan terus meningkatkan upaya dan usaha dalam perjuangan membangun Kabupaten yang kita cintai ini.Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan dalam kesempatan ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kontribusi kita semua.”tutup inti dari pidato Bupati Batang Hari.

(Zami)

scroll to top