Wakil Bupati Deli Serdang Hadiri Malam Pisah Sambut Komandan Yonif 121/MK

IMG-20210128-WA0193.jpg

DELISERDANG (benuanews.com) – Wakil bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri pisah sambut Komandan Yonif 121/MK Letkol Inf. Wisnu Joko Sputro kepada Letkol Inf. Ery Partahi H Siregar bertempat di Aula Aspan Makatika Yonif 121/MK, Galang. Rabu ( 27/1) malam.

Ditandai dengan penyematan baju adat melayu dan tepung tawar oleh Wakil Bupati Hm Ali Yusuf Siregar dan Wakil Ketua PKK Deli Serdang Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, kepada Danyon 121/MK yang baru beserta Istri

Sebelumnya, Sertijab Komandan Yonif (Danyon) 121/MK dilakukan pada pagi hari di tempat yang sama yang dipimpin Komandan Brigif (Danbrigif) 7/Rimba Raya Letkol Inf. M Faizal Nasution di tempat yang sama.

Izinkan saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Deli Serdang, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar, sebagai Komandan Yonif 121 Macan Kumbang yang baru,”Ucap Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya.

Setiap perpisahan, tentu akan meninggalkan kenangan manis, walaupun terasa berat. Namun, sebagai aparat negara, kita menyadari sepenuhnya, bahwa perpindahan tempat tugas dalam rangka pengembangan organisasi dan pengembangan karier personil, selalu akan terjadi.

Namun bukan berarti, kebersamaan yang telah terbina, harus berpisah pula. Kami semua berharap dan berdoa, apa yang selama ini telah terjalin harmonis di antara kita, dapat terus dipelihara dan ditingkatkan lagi. Karena hanya dengan kebersamaan, kita dapat menciptakan suasana kondusif sebagai modal besar untuk melaksanakan pembangunan.”Lanjut HM Ali Yusuf Siregar

Untuk itu, kepada bapak Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus, atas kerjasama yang telah diberikan dengan baik selama ini. Doa dan harapan kami, semoga bapak akan semakin sukses di tempat tugas yang baru.”Harap HM Ali Yusuf Siregar.

Selama kami menjabat sebagai Danyon 121/MK dan berinteraksi di Wilayah Kabupaten Deli serdang, sudah banyak mengalami peristiwa yang akan menjadi ingatan dan kesan sendiri buat saya. Saya Yakin dari sekian banyak yang telah dilakukan, ada kesalahan dan kekhilafan,saya beserta keluarga memohon maaf sebesar-besarnya.Dan pada kesempatan ini juga, saya mengucapkan terima kasih atas segala bantuan dan dukungan dari elemen masyarakat di Deli Serang.”Ujar Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro.

Hadir pada acara tersebut, Dandim 0204/DS Letkol Kav. Jackie Yudhantara, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, Kasbrigif 7 /RR Letkol Inf Andrian Siregar,para perwira Yonif 121/MK,para Kepala OPD dan tokoh agama dan masyarakat.( juni )

scroll to top