Pantau PTM di Awal Tahun, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sewu Ingatkan Prokes

WhatsApp-Image-2022-01-03-at-10.44.58.jpeg

Surakarta,Benuanews.com – Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Suryanto dan Sertu Suparno bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Suwardi melaksanakan monitoring kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah SDN Kampung Sewu,kecamatan Jebres, Senin, (3/1/2022).

Serka Suryanto menegaskan di awal tahun 2022 tempat-tempat sekolah sudah mulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) hari ini dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“PTM berbasis Komputer diizinkan dilaksanakan secara terbatas, dengan maksimal 50 % kapasitas sekolah hal ini seiring dengan diturunkannya PPKM ke Level 2 Covid-19.”tuturnya.

“Untuk kegiatan PTM berbasis ANBK dilaksanakan dibeberapa tempat khususnya di Kecamatan Jebres, perubahan keadaan dan kebijakan terhadap Pemkot Surakarta menandakan sebagai kabar baik, kendati begitu protokol kesehatan tetap tak boleh diabaikan.”imbuhnya.

“Pendampingan akan dilaksanakan secara terus menerus dan tetap semangat jangan kendor harus selalu mengingatkan agar tidak abai akan Protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 masih belum hilang.”pungkasnya.

(Arda 72)

scroll to top