Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Wakil Presiden RI Pada Penutupan Muktamar Ke 34 NU

IMG-20211224-WA0068.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)- Pasca Pembukaan Muktamar Ke-34 Nahdlatul Ulama yang dibuka oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, pada Rabu (22/12/2021) lalu, dimana prosedur pengamanan pada waktu itu sesuai dengan aturan hukumnya menjadi tanggung jawab Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi selaku Pangkoops Pengamanan VVIP, telah mengerahkan ribuan personel gabungan TNI, Polri dan Unsur Terkait lainnya, dan telah berjalan dengan sukses.

Tidak hanya itu, Pangdam II/Swj juga mengerahkan pasukannya di jajaran Korem 043/Gatam untuk mengamankan tempat-tempat dimana diselenggarakan jalannya Muktamar Ke-34 NU agar lancar dan sukses.

Masih dalam rangkaian kegiatan Pengamanan VVIP tersebut, pada Jum’at (24/12/2021), Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mendampingi sekaligus memimpin pengamanan Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin dalam rangka menghadiri sekaligus menutup Muktamar Ke-34 NU di Gedung Serba Guna UIN Radin Inten Lampung.

Usai menutup Acara Muktamar, Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin selaku Ketua Dewan Etik Muktamar Ke-34 NU, rencananya akan meresmikan Masjid Safinatul ‘Ulum, di lokasi tersebut.

Setelah rangkaian kegiatan selesai, Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin beserta rombongan berangkat menuju Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan langsung kembali ke Jakarta.

(Wahyudi)

scroll to top