Pangdam I/BB Terima Audensi Pengurus Peradi Medan 2022-2027

IMG-20220719-WA0002.jpg

Medan – Benuanews.com .Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi menerima Audiensi para pengurus Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Medan, di ruang Audiensi Pangdam, Senin (18/07/2022).

Dalam audiensi tersebut, Ketua Peradi Medan Azwir Agus menyampaikan terimakasih atas waktu dan tempat yang diberikan Pangdam.

Dikatakan Azwir Agus bahwa kehadiran kali ini di Kodam I/BB ingin bersilaturahmi dan sekaligus memperkenal kan diri Pengurus Peradi Medan terpilih untuk Periode 2022- 2027 sekaligus menyampaikan undangan pelantikan pengurus kepada Pangdam.

Pangdam I/BB menyampaikan selamat datang ke Kodam I/BB dan berharap para pengurus Peradi Medan yang hadir untuk dapat memberikan sumbangsih ilmu kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

“Semoga Silaturahmi dan hubungan baik yang terjalin antara Peradi Medan dan Kodam I/BB dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik lagi,” Pungkas Pangdam.

Turut hadir, Asintel Kasdam, Danpomdam I/BB, Kakumdam I/BB, Kapendam I/BB, para pengurus Peradi Medan, Hermansyah Hutagalung, Hisar Sinaga, Gozali Marbun, Gonjales Sirait dan Muhammad.(Pendam I/BB)

( Darmayani )

scroll to top