OTT Oknum Dishub Kota Jambi Diduga Pungli, Kadishub Ini Perlu Diluruskan

IMG-20221216-WA0048.jpg

Kota Jambi.(Benuanews.com)-Kabar tidak mengenakan tiba dari Dinas Perhubungan Kota Jambi, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun.

Beberapa orang petugas retribusi terminal Pal 10 Kota Jambi tertangkap tangan tengah melakukan penarikan retribusi diluar terminal pada Kamis (15/12/2022) malam tadi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi, Saleh Ridho saat konfirmasi tentang perihal tersebut, membantah adanya tindakan pungli yang dilakukan oleh petugas retribusi terminal pal 10 Kota Jambi.

Saleh Ridho menyebut petugas mengambil retribusi di jalan agar tidak terjadi kemacetan akibat penumpukan kendaraan jika harus mengantre masuk ke terminal pal 10 Kota Jambi.

“Sebenarnya bukan pungli, karena Ditlantas dan satlantas meminta untuk diluruskan agar tidak terjadi kemacetan. Kitakan butuh retribusi jadi petugas mengambil retribusi di jalan” katanya.

Ridho menjelaskan dirinya telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar dapat meluruskan perihal tersebut.

“Tadi saya sudah menghubungi Dirlantas Polda Jambi terkait hal ini” pungkas Kadishub Kota Jambi, Saleh Ridho, Jum’at (16/12/2022) melalui panggilan telpon WhatsApp.

(Red)

scroll to top