Bentuk Empati, Manajemen PT Kallista Alam Salurkan Donasi untuk Dek Diki Penderita Hidrosefalus

IMG-20221216-WA0016.jpg

Nagan Raya – Didampingi Crew dari media Siber Online Narasi Terkini, manajemen PT Kallista Alam salurkan donasi untuk Diki Fadillah (7 tahun) anak penderita Hidrosefalus warga Gampong Meureubo Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya.

Ihwal penyaluran donasi tersebut setelah pimpinan perusahaan PT Kallista Alam melihat postingan di media siber Narasi Terkini, pimpinan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit tersebut berempati sehingga minta difasilitasi agar dapat menyalurkan bantuan untuk meringankan beban keluarga Dek Diki.

Melalui Camat Suka Makmue, Said Mudhar MM.,MPd, Jumat, (16/12/2022) menyalurkan donasi untuk Diki Fadillah.

“Mewakili Pemkab Nagan Raya saya atas nama pribadi dan Camat Suka Makmue menyampaikan terima kasih kepada PT kallista Alam atas kepedulian sumbangan donasi untuk Dek Diki,” ungkap Camat Suka Makmue, Said Mudhar.

“Terima kasih juga kepada tim media Narasi Terkini yang sudah membantu publikasinya sehingga tergugah hati donatur, semoga Narasi Terkini tetap jaya, segala niat baik kita diberikan pahala oleh Allah,” tambah Camat yang turut didampingi, Zainab Kasie Pemberdayaan perempuan, Anak, Pemuda dan Olahraga.

Update terakhir Diki Fadillah yang merupakan dari keluarga fakir miskin itu kini telah menjalani operasi dan saat ini dalam masa penyembuhan.

“Alhamdulillah Dek Diki sudah operasi kini sedang masa penyembuhan di RSUZA di Banda Aceh, sumbangan dari donatur ini sangat bermanfaat bagi kebutuhan keluarga Diki jika nanti sisa bisa untuk tabungan Dek Diki,” tambahnya.

Sementara itu, General Manager PT Kallista Alam, Biansy Imanda Putri Subianto melalui Humas, Suwarno menjelaskan donasi tersebut bentuk rasa empati pihaknya.

“Ini sebagai bentuk empati, jangan dilihat dari nilai rupiahnya. kami doakan semoga Dek Diki lekas sembuh dan bisa bermain ceria kembali bersama anak seusianya,” ungkap Suwarno.

Cautsar_Ismail

scroll to top