Warga Dusun Sukaramai Desa Teluk Lecah Tenemukan Sesosok Mayat Ketika Hendak Mencari Kepah di Pantai

WhatsApp-Image-2021-01-21-at-1.06.12-PM.jpeg

Kab bengkalis Benuanews.com-Seorang warga Dusun Sukaramai Desa Teluk Lecah Kec. Rupat, Amran” menemukan sesosok mayat ketika iya hendak mencari kepah di Pantai Teluk Lecah Rabu 20/1/2021 pkl.06.00″Wib Pagi. “

Amran langsung memberi kabar ke saudara terdekatnya (Udin) kemudian Udin memberi kabar ke Warga hingga diantara warga melaporkan ke Babhinkamtibmas Setempat (Brigadir Suprawira) sehingga turun ke TKP bersama masyarakat pengunjung lainnya.

Kemudian mayat tersebut di foto oleh Babinkamtibmas bersama para awak media bahwa mayat yang kondisinya membusuk mengenakan pakaian baju merah pendek dan celana biru pendek, jenis ciri kelamin laki laki , dalam keadaan telungkup, ditangan kiri mengenakan jam tangan, rambut di bagian kepala atas tidak terlihat lagi.

Dari informasi yang berkembang,
kemudian para pihak medis dari Desa Pangkalan Nyirih ( Dr.Indra) dan rekannya, bersama Pihak Kepolisian dipimpin Kapolsek Rupat (Iptu Sayidina Ali, SH)

Syaidina Ali selaku Kapolsek ketika sampai Tkp lalu mengenakan pemasangan sarung tangan dan tidak segan segannya memegang mayat yang telah membusuk itu terlihat sangat ikhlas melakukan evakuasi dan mengambil tindakan penyelamatan positif sebagai petugas Kepolisian untuk mengambil mayat ,untuk selanjutnya di bawa ke Mobil Ambulance guna mengambil tindakan penyelidikan selanjutnya.

Kapolsek Rupat , Iptu Sayidina Ali,SH mengatakan kepada media Pindo Online bahwa mayat setelah dievakuasi bersama tim kesehatan adalah berjenis kelamin laki laki, dalam keadaan telungkup mengenakan baju merah pendek dan celana biru pendek. Didalam saku kanannya ditemui sebuah dompet berisi identitas pengenal diri (Kat) mayat tersebut di ketahui untuk sementara adalah warga jiran tetangga ( Malaysia)

Adapun inisial seorang mayat itu belum pasti karena masih keadaan berlumpur dan untuk sementara inisial belum jelas tadi, jelasnya.
Di dalam saku kirinya ditemui sebilah senjata tajam jenis celurit, sebutnya.

Di sebelah tangan kirinya didapatkan sebuah jam tangan dalam keadaan hidup (aktif) dengan tali jam berwana hitam.
Kita selaku petugas Kepolisian tetap menangani hal ini sebagai manusia, apakah ada nantinya tindakan pidana dari kejadian ini atau tidak, selanjutnya ketika nanti dilakukan penyelidikan identifikasi oleh pimpinan kita, sebagaimana prosedur nantinya mungkin pimpinan kita yang akan melanjutkan penanganannya ungkap Kapolsek ketika dikonfirmasi saat mayat hendak di masukkan ke Ambulance. Pkl.10’15 Wib.
Di benarkan kepala desa teluk lecah ali nasikin, s.pd bahwa benar ada sosok mayat itu. Kepada wartawan benuanews.com tanggal 21.01.2021 melalui wasapp pangi hari kamis.

sukrirupat

scroll to top