ORMAS LAKI PEDULI NELAYAN.INI KATA INDRA LAKI

IMG-20230228-WA0090-1.jpg

htpps/Benuanews,com.sulut
28/2/2023/Bolaang mongondow. Indra :Ormas Laki peduli masyarakat Nelayan poigar l dalam penanganan dan pemberian bantuan pemerintah perlu ada sentuhan serius dari kementrian kelautan dan perikanan terlebih khusus pemkab Bolmong dinas kelautan dan perikanan Bolmong terkait bantuan yang berupa motor laut dan perahu jaring demi kelancaran kelautan perekonomian perikanan masyarakat Bolaang mongondow khususnya poigar l.

Steni bawendu selaku seorang nelayan poigar l yang giat dalam pencaharian nelayan ikan berharap agar supaya ada perhatian dari pemerintah pusat melalui pemerintah bolaang mongondow kiranya dapat memberikan tambahan sentuhan bantuan berupa perahu jaring dan motor tempel atau motor laut.
Masa bole torang nelayan aktif nda dapa bantuan perahu jaring dari pemerintah sementara yang bukang nelayan banyak dapa bantuan, tandas stenli.
Kami nelayan berharap pemerintah dapat melihat kebawa terkait keluhan kami.

Keluhan masyarakat tersebut mendapat tanggapan dari indra mamonto aktivis ormas laskar anti korupsi indonesia (Laki) yang di kenal giat menyuarakan kepentingan masyarakat, meminta dinas perikanan dan kelautan Bolaang mongondow dan DPRD Bolaang mongondow agar dapat merealisasi keluh kesah masyarakat nelayan tersebut.
Benar juga apa yang di sampaikan oleh para nelayan karna mereka itu di lapangan pasti banyak yang mereka ketahui, kami berharap pemkab Bolmong agar dapat merealisasi dan sosialisasi terkait keluhan masyarakat nelayan tersebut tandas indra.

(Tommy)

scroll to top