Organisasi pengabdian masyarakat FORKIP Laksanakan Kegiatan Ospek Open Recuitment Di Batusangkar

IMG-20211115-WA0000.jpg

Batusangkar, Benuanews.com – Organisasi pengabdian masyarakat yang berada di Batusangkar atau yang disingkat FORKIP (Forum Kite Peduli) melaksanakan kegiatan ospek Open Recuitment untuk tahun ini, pada Minggu, (14/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan ini bertempat di Mushallah Baitul Arifin, perum. Arai Pinang I, Nagari Limo Kaum, pukul 09.00 wib – 17.00 wib dengan serangkaian kegiatan.

Acara ospek ini dilakukan berbarengan dengan Kajian Rutin Forkip, serta juga turut hadir pihak Act Payakumbuh dalam mengadakan MOU dengan Forkip untuk penggalangan dana banjir beberapa titik di Indonesia seperti di Kalbar dll.

Kegiatan ini dilakukan pada setiap tahun setelah pergantian kepengurusan baru, dalam hal ini Ketua Umum Forkip, Divo Oswaldo mengatakan bahwa di dalam tahun ini kegiatan lebih terukur dan terarah demi mewujudkan kesejahteraan lingkungan dan masyarakat, meski kaderisasi di dominasi oleh perempuan.

“Aktifitas ini merupakan hal positif yang dilakukan pemuda generasi zaman sekarang, yaitu mereka yang ambil andil untuk berkontribusi dalam pengembangan dunia ini, melalui kajian rutin sekaligus OR kegiatan ini terlaksana dengan baik dan sukses”, ujarnya, Minggu (14/11/2021).

Peserta dalma kegiatan ini berjumlah 7 orang dan dibagi dua kelompok dalam melaksanakan kegiatan Social Eksperiment.

Founder Forum Kite Peduli, Panji Anugerah S.sos mengatakan, yang menjadi sumber terpenting bagi kita bukan kuantitas melainkan kualitas.

“Jadilah orang yang sedikit, karena orang gagal biasanya dari orang kebanyakan. Maksudnya target sebuah organisasi adalah mutu kualitasnya bukan hanya dari segi kuantitas”, ujar founder Forkip memotivasi saat di liput tim Benuanews.com. Divo Oswaldo

scroll to top