Ops Keselamatan Rinjani 2022, Polres Sumbawa Jaring Pelanggar Lalu Lintas Serta Warga Yang Belum Vaksin

IMG-20220523-WA0031.jpg

Sumbawa NTB benuanews.com -Kegiatan Operasi Keselamatan Rinjani 2022 pada hari ke-11, Polres Sumbawa tidak hanya terus menjaring para pelanggar lalu lintas, tetapi juga menjaring para warga yang belum melaksanakan vaksinasi.

Hal ini diungkapkan langsung Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos usai kegiatan operasi pada hari Minggu (22/05/22) sore, yang berlokasi di Jalan Raya Sumbawa-Tano tepatnya didepan Terminal Sumerpayung Kecamatan Labuhan Badas.

Akp Sumardi menerangkan dalam kegiatan operasi tersebut puluhan pelanggar lalu lintas berhasil di beri hadiah surat tilang akibat melanggar peraturan lalu lintas yang didominasi oleh pelanggaran tidak menggunakan helm.

Selain tidak meggunakan helm, beberapa pengendara lain yang ditilang petugas diantaranya tidak membawa kelengkapan surat berkendara, kanalpot racing, serta melakukan peneguran terhadap kendaraan yang membawa muatan berlebih.

Lebih lanjut disampaikan Kasi Humas bahwa dalam kegiatan operasi tersebut dilaksanakan juga pelayanan vaksinasi ditempat.

“Dalam kegiatan operasi ini kami juga mendapati masyarakat yang belum di vaksin, ketika diminta dan dihimbau untuk vaksin masyarakat tersebut juga merasa senang dan terbantu karena ada layanan vaksinasi” Ucapnya.

Tercatat sebanyak 23 orang mendapatkan suntikan vaksin dalam kegiatan operasi keselamatan sore itu baik itu dosis pertama, kedua dan juga booster.(Arf)

scroll to top