Oknum Mengatasnamakan BANK BNI, Direktur PT.MMJ Buat Laporan Polisi

IMG_20230615_145847.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Oknum mengatasnamakan Perwakilan Bank BNI diduga memperkeruh suasana di masyarakat dalam Konflik yang terjadi antara PT.PAL Dan PT.MMJ.

Oknum Yang mengaku sebagai Perwakilan Bank BNI Berinisial JHPS,membuat heboh dan memperkeruh suasana mediasi yang dilakukan hari ini di kantor Pabrik kelapa Sawit Yang berada di sungai gelam Kabupaten Muaro Jambi,Kamis 15/06/23

Hal ini disampaikan langsung Direktur PT MMJ Arwin Saragih saat dikonfirmasi media ini”Mengatakan Ada Oknum Mengatasnamakan Pegawai Bank BNI berinisial JHPS.

JHPS awalnya mengatasnamakan Bank BNI,saat kita mau meminta indentitas tidak diberikan.

“Ketika dia menyebut dari Bank BNI kita mau memfasilitasi setelah diverifikasi Ternyata bukan” diduga oknum penipu dengan membawa-bawa nama bank BNI.”ungkapnya

Lanjut nya hal ini dapat menjadi kegaduhan di masyarakat sementara BANK BNI tidak tahu apapun di bawah.

Efek yang dilakukan JHPS mengaku sebagai Bank BNI bisa menjadi citra buruk Bank BNI, Bank BNI mana menghendaki masyarakat terjadi kegaduhan, masyarakat harusnya dilindungi,”

Arwin Saragih menambahkan tindakan lanjut kedepan dengan oknum penipu yang mengaku sebagai pegawai Bank BNI manajemen PT MMJ akan melaporkan ke Polres Muaro Jambi.

“Langsung kita laporan ke Polres Muaro Jambi karena mengaku sebagai pegawai Bank BNI padahal bukan,” tambah Arwin Saragih.

JHPS awalnya mengatasnamakan Bank BNI ternyata bukan, secara umum sangat kita hormati karena Bank BNI adalah merupakan debitur terbesar di PT Prosympac Agro Lestari.

(Red)

scroll to top