Nurul, Dilantik Perangkat Desa Kabukan

IMG-20220930-WA0218.jpg

Tegal, Jateng.Benuanews.com – Jum’at, 30 September 2022 siang, Kepala Desa Kabukan, Kec Tarub, Kab Tegal Adji Suroso, melantik perangkat desanya ada pun perangkat yang dilantik itu akan posisikan di Kasie kesra karena posisi tersebut sudah lama kosong.

Setelah dilantik perangkat desa Nurul Istikhomah berkomitmen siap bekerjasama dengan pemerintahan desa terkait kebijakan mau pun per Undang Undangan.

” Saya siap melaksanakan perintah. Bila saya melanggar dari fungsi fungsi yang di amanatkan kepada saya. Saya siap mundur sebagai perangkat desa Kabukan”ucapnya diacara pelantikan desa yang berlangsung dipendopo desa kabukan

Kepala Desa Kabukan, Adji Suroso saat sambutannya menyampaikan, sebagai perangkat desa yang baru harus bisa beradaptasi dengan senior seniornya.

“Selamat bertugas kepada perangkat desa yang baru dilantik. Ingat banyak tugas yang diamanatkan kepundak saudara selaku perangkat baru”terang Kades Kabukan

( David)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top